TelkomVision Adakan Journalist Writing Competition (Indonesia)

25 May 2012
TelkomVision Adakan Journalist Writing Competition (Indonesia)
Setelah merayakan hari jadinya yang ke 15 tahun pada 7 Mei lalu, TelkomVision meluncurkan tagline barunya “Nice & Easy”. Tagline tersebut mengandung makna nilai kepuasan dan kualitas layanan prima yang pantas didapatkan pelanggan dari produk TelkomVision. Diharapkan tagline tersebut tidak hanya sekedar slogan tapi dapat menjadi “roh” bagi jiwa masing-masing individu karyawan TelkomVision untuk bekerja dengan tulus, ikhlas serta berkomitmen demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan TelkomVision. Komitmen Nice & Easy tersebut harus kita tanamkan dan berkembang menjadi suatu budaya melayani dengan tulus kepada setiap pelanggan TelkomVision” Tegas Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision.

“Nice” secara eksternal berarti nilai yang dirasakan bagi pelanggan berupa rasa menyenangkan, sesuai dengan harapan pelanggan, dan merupakan pernyataan kepuasan dari kualitas prima yang didapatkan. “Nice “ secara internal adalah komitmen TelkomVision dalam memberikan kualitas prima dan terbaik, dalam semua output TelkomVision baik berupa produk, pelayanan, support, pengembangan, dan menjadi sebuah budaya serta habit untuk memberikan yang terbaik.

Makna “Easy” secara eksternal adalah kemudahan mendapatkan pelayanan prima, mudah mendapatkan produk, informasi, moda pembayaran, dan layanan purna jual. Makna “Easy” secara internal adalah komitmen TelkomVision dalam memberikan kemudahan dalam pelayanan dan menghasilkan output baik bagi kebutuhan internal perusahaan maupun terkait dengan eksternal perusahaan.

Bersamaan dengan acara tersebut, TelkomVision juga mengumumkan TelkomVision Journalist Writing Competition 2012 yang diselenggarakan dalam rangka memberikan wadah bagi para jurnalis Indonesia untuk menyalurkan bakat jurnalistik yang dapat dituangkan dalam bentuk tulisan berkualitas. Kompetisi yang berlangsung meliputi 3 kategori yaitu berita online, berita artikel media cetak, dan berita foto.

Dengan mengambil tema “TelkomVision, Nice and Easy”, TelkomVision memberikan tantangan bagi para jurnalis untuk mempublikasikan TelkomVision dalam bentuk tulisan maupun foto dari angle berbeda, menarik dan kreatif. Di mulai dari periode Juni – Agustus 2012, TelkomVision memberikan kesempatan bagi para jurnalis untuk mengikuti kompetisi tersebut dimana hadiah yang akan diberikan kepada jurnalis terbaik dari masing-masing kategori berupa perjalanan wisata ke Shenzhen & Beijing selama 5 hari, 4 malam sekaligus mengunjungi pabrik pembuatan decoder TelkomVision di Shenzhen Cina.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Yustantia Eka Agustin (Yussie)
Senior PR Officer TelkomVision
Office : 021-8298800
Email : yussie@telkomvision.com
Related Opportunities:
Ranked: 500 highest-paying publications for freelance writers
The Freelance 500 Report (2015 Edition, 138 pages) profiles the highest-paying markets, ranked to help you decide which publication to query first. The info and links in this report are current. Details here.